S1 KESEHATAN LINGKUNGAN

Sebagai program studi Kesehatan Lingkungan yang unggul dan satu-satunya di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau dan salah satu di wilayah Sumatera. Program studi Kesehatan Lingkungan didirikan sesuai dengan kebutuhan sumber daya manusia khususnya di Kota Batam sebagai wilayah perbatasan dan kawasan industri yang padat dengan permasalahan penyebaran penyakit menular di wilayah perbatasan, permasalahan kesehatan lingkungan industri serta masalah kesehatan pada masyarakat luas.

Visi

Menjadi Program Studi Kesehatan Lingkungan yang Unggul, Bermutu, dan Bermartabat dalam Penyehatan, Pengamanan serta Pengendalian Penyakit di Wilayah Perbatasan dan Industripada Tingkat Nasional Tahun 2025”.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang kesehatan lingkungan yang unggul di wilayah perbatasan dan industri serta relevan dalam menangani permasalahan kesehatan lingkungan.
  2. Meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian pada masyarakatdi wilayah perbatasan dan industri.
  3. Membina hubungan kerjasama dengan instansi dan industri guna mengembangkan keilmuan dibidang kesehatan lingkungan dalam upaya Penyehatan, Pengamanan serta Pengendalian Penyakit
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!